Harga Gerobak

Daftar Harga Gerobak

 

Harga Gerobak Dibawah 2 Juta (Klik Sini)

booth-event-desk

Harga Gerobak Dibawah 5 Juta (Klik Sini)

Harga Gerobak Dibawah 5 Juta

Harga Gerobak 5 – 9 Juta (Klik Sini)

Harga Gerobak 5-9 Juta

Harga Gerobak Di Atas 9 Juta (Klik Sini)

Harga Gerobak di atas 9 juta

Daftar Harga Gerobak ~ Sebelum kita berbicara tentang harga gerobak, kita mesti tahu mengapa kita harus berbisnis kuliner. Bisnis kuliner merupakan salah satu jenis bisnis yang paling banyak peminatnya. Harus diakui, bisnis kuliner memang tidak ada matinya.Semakin banyak orang yang menggeluti bisnis ini. Sehingga menghadirkan beragam pilihan bagi pelanggan. Namun tidak semua orang yang menggeluti bisnis ini dapat bertahan lama. Hanya orang – orang yang bekerja keras yang dapat bertahan.Salah satu usaha yang terus berkembang dan banyak dilirik adalah usaha dibidang kuliner atau makanan.
Salah satu peluang bisnis yang tidak bisa dipandang sebelah mata adalah menjalankan usaha dari gerobak. Usaha kuliner dari gerobak ini sangat popoler di lingkungan masyarakat kita. Yang perlu Anda ketahui adalah berdasarkan hasil penelitian oleh balai badan penelitian dan pengembangan UKM menyebutkan bahwa penghasilan pelaku usaha di bidang kuliner bisnis dari gerobak ini rata-rata sudah di atas upah minimum regional (UMR).
Pada dasarnya ada dua jenis harga gerobak. Yang pertama adalah harga gerobak bekas, anda membeli yang sudah jadi. Keuntungannya adalah harga yang ditawarkan tentu jauh lebih murah (gerobak murah). Tetapi disamping keuntungan juga ada kelemahannya. Diantaranya kualitas dari harga gerobak bekas tentunya tidak cukup bagus. Sementara yang kedua adalah anda memesan kepada tukang untuk membuatkan anda mulai sejak awal. Ketika anda membeli yang sudah jadi, maka anda juga bisa membeli baru ataupun membeli dalam kondisi bekas (Harga Gerobak Baru). Jelas ada perbedaan harga gerobak baru dan bekas. Untuk harga gerobak baru jelas harganya lebih mahal daripada yang bekas. Terkadang selisih keduanya lumayan tinggi karena kualitasnya juga jauh berbeda
Dalam kondisi baru, harga gerobak bisa mencapai tiga hingga sepuluh juta rupiah. Hal itu nantinya akan tergantung spesifikasi gerobaknya, mau yang jenis harga gerobak kayu, harga gerobak alumunium, fiber ataupun plat besi dan juga tergantung desain yang digunakan. Untuk harga gerobak bekas mungkin hanya mencapai separuhnya saja. Sayangnya tidak banyak yang menjual harga gerobak bekas sehingga akan lebih mudah bagi anda untuk membeli harga gerobak baru. Tentunya harga tersebut bisa dimasukkan ke dalam budget modal yang harus disediakan sejak awal.
Sebagian orang kemudian lebih suka memesan gerobak dengan harga murah mereka pada tukang. Dengan demikian, mereka bisa memesan sesuai dengan desain yang memang mereka inginkan. Ini bisa memberikan peluang kepuasan yang lebih tinggi. harga gerobak yang ditetapkan tukang bisa jadi lebih mahal akan tetapi bisa juga lebih murah (gerobak murah). Hal itu tergantung sepenuhnya pada bentuk desain dan juga jenis bahan kayu yang digunakan oleh tukang yang bersangkutan. Pastikan bahwa anda bisa mendapatkan desain yang memang sesuai dengan yang anda inginkan.

Untuk informasi & pemesanan silahkan hubungi

WA : 0896-3061-3016 / 0812-8606-6416