Pengalaman mendapatkan passive income dari gerobak waralaba

Passive Income dari Gerobak Waralaba

Berapa kali Anda dapat mendapatkan uang Rp 3,5 juta setiap bulan tanpa melakukan apa-apa? Itu adalah pertanyaan terbaik yang menggambarkan pendapatan pasif. Ketika kita mengatakan pendapatan pasif, itu mengacu pada jenis pendapatan yang dapat Anda hasilkan tanpa melakukan apa-apa, atau bahkan tanpa mengangkat jari. Ada banyak orang yang berpikir bahwa pendapatan pasif adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dicapai, tetapi kenyataannya adalah bahwa hal itu tidak sulit jika Anda tahu bagaimana untuk membangunnya. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana gerobak makanan waralaba dapat membantu Anda membangun passive income yang kuat.

gerobak-unik-waralaba

gerobak-unik-waralaba

Jika Anda ingin mulai ke gerobak waralaba makanan, Anda hanya perlu memiliki minimal Rp 15 juta untuk memulai. Jika Anda ingin membangun passive income, yang harus Anda lakukan adalah untuk mencari seseorang yang akan bekerja di gerobak untuk Anda (karyawan). Mempekerjakan mereka tidak akan mengeluarkan budget sampai Rp 3,5 juta per bulan, dan jika Anda akan mengambil semua biaya yang Anda butuhkan untuk gerobak, Anda dapat dengan mudah mendapatkan Rp 15 juta atau lebih per bulan. Harga itu bisa jadi jika Anda tidak dapat menemukan tempat yang baik di mana Anda dapat memiliki gerobak Anda. Tapi bagaimana jika Anda menemukan tempat di mana gerobak bisa membuat sebanyak laba bersih Rp 50 juta ?

Kunci untuk membangun passive income dengan gerobak makanan waralaba adalah memastikan bahwa Anda akan memeriksa segala sesuatu sebelum Anda mempekerjakan seseorang. Anda perlu memastikan bahwa Anda tetap inventarisasi semua item yang Anda miliki di dalam gerobak. Tapi ini akan memakan banyak waktu, dan karena kita targetkan “nyata” pendapatan pasif, kita perlu memiliki metode yang akan memungkinkan kita untuk membuat uang tanpa mengangkat jari, dan bahwa melalui sewa.

Jika Anda memiliki gerobak makanan, itu artinya Anda memiliki mesin yang menghasilkan pendapatan. Yang harus Anda lakukan adalah untuk mencari seseorang yang bersedia untuk bekerja pada gerobak dan untuk membuat uang dari itu. Meminta mereka jika mereka ingin menyewa gerobak dari Anda, dan mereka akan mengelola segala sesuatu. Yang harus Anda lakukan adalah mengumpulkan jumlah tertentu setiap bulan, dan yang menambah total pendapatan pasif yang Anda buat. Bagian terbaik tentang metode ini adalah bahwa Anda dapat memiliki banyak gerobak yang Anda inginkan, dan karena itu tidak akan memerlukan anda untuk turun tangan, Anda hanya dapat fokus dalam mendapatkan lebih gerobak makanan franchise dan membangun lebih aliran pendapatan.